Bedah Sya'ir "UKMI for You"

Meng'elaborasi sya'ir sederhana Ukmi_Mazada(seniman Religi Ukmi Al-Huda)

"UKMI for You"
by : Ukmi_Mazada

Indahnya Langit malam ini
Bersambut Kebahagian dalam Hati
Karena tlah Ku temukan
Yang Baru dalam sebuah Persahabatan

Laksana bintang-bintang Malam
Ku menari penuh keceriaan
Mencoba untuk Satukan
Jalinan Jiwa atas Kebersamaan

#
Syukron Katsiro...Atas Kesediaanmu..
Syukron Katsiro...Atas Kehadiranmu..

Reff :

UKMI for You...
...With "Allah".. Try to Greats you..
UKMI for You...
...With "Allah".. Make a Dream Comes true..


   Sya'ir atau lazimnya disebut lagu, menjadi "partner" yang paling baik dengan waktu ihwal me'memori-kan "kenangan". Pilihan kata, alunan nada, terlebih untaian sebuah kisah dengan rapinya akan tersimpan dalam setiap hati para "terkenang". Semuanya menjadi indah pada waktunya, ketika setiap pribadi bersedia tuk mengenangnya.

     Sejak pertama kali kami memutuskan untuk bergabung menjadi "Abdi Ukmi", ada perasaan yang sangat aneh muncul dalam benak ini. Senang, haru, bahagia, juga bangga bercampur aduk menjadi satu sebagai perasaan yang benar-benar baru. Sampai-sampai malam yang "mendung" pun kami anggap "indah", karena indah tidaknya sesuatu adalah dari hati. Sahabat baru, majelis dan tempat yang benar-benar baru membuat "kabur" logika kami, para pemuda kala itu.

   Dalam khayalan kami,  bintang-bintang pun ikut bernyayi, menari, dan sama-sama berdzikir dengan kami, menyenandungkan kekuasaan Maha Rabbi. Semua meleburkan, mempersatukan, menjalin "kemesraan" satu sama lain, bersamaan dengan itu berjamaah dan bersimpuh dihadapan-Nya.

   Tak ada yang bisa kami lakukan selain besyukur, bersyukur, dan bersyukur atas segala "anugrah" yang terindah ini. Kepada sahabat, kakak-kakak generasi yang lebih "tua" atas jejak yang ditinggalkanya. Kepada Allah yang benar-benar Agung, kami haturkan ke'tundukan kami atas Cinta Kasih-MU yang mendalam. Setidaknya yang tlah memperjalankan kami di jalan Dakwah ini.

  Kami merasa bahwa, UKMI benar-benar di takdirkan untuk Kami. Menempa, menyemangati, juga slalu mencoba "menghebatkan" semua yang bersedia menjadi "abdi-Nya". Bersama Allah sang 100% pemilik sahamnya, Mengantarkan Mimpi-mimpi kami menuju kenyataan hidup yang "mulia" nan Abadi. InsyaAllah :)



Download lagu UKMI For You
   "Tak ada yang bisa kami lakukan selain besyukur, bersyukur, dan bersyukur atas segala "anugrah" yang terindah ini. Kepada sahabat, kakak-kakak generasi yang lebih "tua" atas jejak yang ditinggalkanya. Kepada Allah yang benar-benar Agung, kami haturkan ke'tundukan kami atas Cinta Kasih-MU yang mendalam. Setidaknya yang telah memperjalankan kami di jalan Dakwah ini."
--nhjkc-- 
# Salam Ta'dim dari kami "Abdi Ukmi 2012 & 2013" 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. Majulah selalu UKMI Al HUda.. Rasa cinta yang tak ternilai untukmu UKMI.. Canda tawa yang selalu menggelitik hati tertumpah ruah di sini!! Syukron UKMI :-)

    BalasHapus
  2. Amien... Syukron Ukh. doanya... Syukron juga buat antum yang sampai detik ini masih berkenan untuk bershodaqah dan ikhlas mengabdi kepada Kami (UKMI).

    Salam "Cinta Mnedalam" dari kami. :)

    BalasHapus

Berkomentar lah dengan sopan