Berkah Unmer Bershalawat 1436H


** Membalas Shodaqah **

Kepada bapak Rektor beserta jajaranya yang bertanggung jawab penuh atas acara ini, Bapak Yayasan beserta staff yang memberikan sumbangan yang bersifat materiel maupun moril, Bapak dekan berta rekananya di fakultas atas infaq dana nya, Bapak/Ibu Dosen Unmer malang yang memberi bantuan do'a, Staff akk, team Pembersih, Jukir, Keamaan dan segenap Civitas Akademika Unmer Malang yang turut bahu membahu membantu kelancaran gelaran akbar ini.


Kepada Haba'ib beserta rombongan Majlis Riyadlul Jannah yang bersedia hadir dan bershalawat bersama kami, Bapak Sekjen atas konsep acaranya, Bapak Satgas yang membantu para jama'ah, Bapak Kameramen Batu tv yang berkenan meliput acara nin, Team Panggung, Sound system, lighting dan semua rombongan dari Jamaah Riyadlul Jannah yang turut mensukseskan acara ini.

Kepada Bapak Kapolsek yang memberikan jaminan keamanan,Bapak DanRamil dan personilnya yang ikut berjaga semalam suntuk dengan kami, Bapak hansip yang sangat semangat membantu mengatur lalu lintas saat acara berlangsung, Bu RW atas koordinasinya yang sangat baik, Pemuda masjid Pisang Candi yang ikut berjaga di balik layar, Warga di Jalan taman Agung, dan Masyarakat Sekitaran jln. Terusan Dieng serta semua lapisan masyarakat malang dengan segala macam bentuk kerjasamanya.

Kepada Pembina UKMI Alhuda yang tak jemu-jemu nya membimbing kami, Segenap Staff Ta'mir Masjid Al-huda yang ikut merepotkan dirinya demi acara ini, Para Alumni UKMI yang memberikan support di pagi harinya, Majlis Syuro dan Ketum beserta Jajaranya di UKMI Al-Huda yang berkenan rawuh dan membantu adik-adiknya, Rekan-rekan UKM, BEM, DPM, HMJ, dan Seluruh Mahasiswa Unmer Malang turut memeriahkan gelaran akbar kami ini.

Kami atas nama Team Panitia Pelaksana Unmer Bershalawat 1436 H periode 2015-2016, menghaturkan "Terima Kasih" yang sebesar-besarnya atas "Shodaqoh-Shodaqoh" Panjenengan. Sumbangsih tenaga, fikiran, dana dan masih banyak yang lain demi kelancaran serta kesuksesan gelaran akbar ini. Segala macam bantuan dari berbagai penjuru lapisan masyarakat tersebut tidak bisa kami imbangi dengan balasan apa pun kecuali Iringan do'a, semoga Allah swt. senantiasa memberikan balasan yang berlipat ganda.

Akhirnya, Kami atas nama Panitia juga memohon maaf yang sebanyak-banyaknya bila mungkin ada kilaf, sala-salah, maupun yang mungkin kurang berkenan di hati panjenengan semua. dan juga mungkin ada pihak yang belum kami sebut diatas, semoga keluputan kami di ampuni oleh Allah. amin

#SalamTadzim dari Kami,

** Te@m Panitia Pelaksana Unmer Bershalawat 1436 H,
UKMI Al-Huda Universitas Merdeka Malang,

Masjid Alhuda | Malang, 06 Juni 2015
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah dengan sopan