Peringatan Maulid Nabi 1434 H

Al-Huda Voice

Dalam rangka memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW 1434 H, UKMI Al-Huda menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang berlangsung di Pusat Pertemuan Ilmiah, Jum`at (08/02). Acara ini dihadiri oleh Wakil Rektor III Husein Muslimin.SH.M.Hum, Pembina UKMI Prof. Dr.Kasuwi Siban,M.Ag, beserta para dosen, dan Civitas akademika unmer. Acara ini merupakan acara perdana UKMI Al-Huda setelah pergantian pengurus pada desember 2012. 

Sebelum acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW dimulai, ada penampilan rebana yang dibawakan langsung oleh kader-kader UKMI Al-Huda, Alhamdulilah penampilannya sukses walaupun latihannya hanya beberapa hari. 
 
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini mengambil tema “The Spirit of Love Muhammad Saw”. Begitulah bunyi tema tersebut yang disampaikan melalui tausiyah oleh Al-Ustadz. Ahmad Najib (PP.Hidayatulloh Malang). dalam penyampainnya beliau mengatakan bahwa memperingati maulid ini merupakan bentuk ekspresi kecintaan kita kepada baginda Muhammad SAW. disini kita tidak membahas kontroversial tentang hukum merayakannya, karena jauh sebelum zaman modern kontroversi dikalangan ulama` sudah terjadi. jadi yang harus kita lakukan adalah saling hormat-menghormati argumentasi.


Foto-Foto Dokumentasi

Pembawa Acara

Sambutan Ketua Pelaksana
Sambutan Ketua Umum UKMI 2013/2014

Sambutan Pembina UKMI
Sambutan Wakil rektor III
Pemateri Ustadz Najib
Moderator

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. Alhamdulillah kegiatan terlaksana dengan baik meski beberapa kendala masih ada

    BalasHapus

Berkomentar lah dengan sopan