MUKTAMAR XXIII 2012

Bismillahirrohmanirrohim

Satu tahun periode terasa begitu cepat berjalan, begitulah penuturan Pembina UKMI Al-Huda Prof.Dr.H.Kasuwi Saiban disela sela kunjungan dewan majelis syuro, untuk membahas suksesi yang akan dialaksanakan Oleh UKMI AL-Huda,.

Alhamdulillah akhirnya Tgl 23 Desember diputuskan untuk dilaksanakan gawe besar UKMI Al-Huda yakni MUKTAMAR XXIII, MUKTAMAR kali ini dilaksanakan di Ruang Kuliah Bersama Fakultas ISIPOL, yang dihadiri oleh oleh jajaran Rektorat dan Dewan Pembina UKMI, Para tamu undangan, pengurus, anggota dan klader-kader UKMI Al-Huda. Banyak yang menjadi pembahasan pada persidangan MUKTAMAR diantaranya adalah pembahasan tentang arti dari Logo UKMI, penambahan pasal, dan lain sebagainya.

Setelah pembahasan sudah rampung dan selesai barulah dilanjutkan dengan pemilihan Ketua Umum UKMI Al-Huda untuk periode 2013/2014, pemilihan dilaksanakan dengan musyawarah mufakat, untuk mengambil salah satu diantara 2 calon. Akhirnya setelah melakukan analisa dan pengkajian yang matang ditetapkan akhina M.Choirul Hidayah Sebagai Ketua Umum UKMI Al-Huda 2013/2014.

Semoga dengan terpilihnya ketua umum yang baru, bisa membawa ukmi al-huda kearah yang lebih baik.
Amiin,...


Berikut adalah Biodata Ketua Umum terpilih UKMI Al-Huda Periode 2013/2014


Nama    : Mochamad Choirul Hidayah 
Alamat  : Pandaan Pasuruan, Jawa timur
Jurusan : Teknik Elektro Angkatan 2010

Pengalaman Organisasi :

- Pengurus HMTE (Himpunna MAhasiswa Teknik Elektro)
- Ka. Biro Administrasi Ukmi Al-Huda
- Ketua Departemen Dakwah UKMI Al-Huda
- Wakil Ketua BEM Fak.Teknik

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah dengan sopan