,,, Masih Adakah kedamaian” di Hatimu...??



Saudaraku Muslim Unmer yang ditakdirkan Berkumpul di sini, Dengarkan keanehan ini! Alam selalu dalam keadaan damai. Matahari, Bulan, bintang-bintang,  dan angin selalu seirama melantunkan lagu kedamaian dan rukun melaksanakan tugasnya.Hanya manusia, yang tinggal di bumi ini kehilangan kedamaian itu.


        Pada abad sekarang, manusia telah mengesampingkan Tuhan, Kebenaran, Perdamaian, kesadaran, kejujuran, keadilan, dan rasa kasih sayang. Ia berusaha merusak kehidupan orang lain dan menghancurkan dunia. Ia memamndang keburukan sebagai  kebaikan, tetapi hasil akhirnya adalah kehancuran.


        Untuk menciptakan perdamain, manusia terlebih dahulu harus mengubah pikiran dan watak dalam dirinya. Ia harus mengubah sifat mementingkan diri sendiri dan keserakahan, ingin di puji, dan kecintaanya terhadap dunia beserta kenikmatanya. Jika setiap manusia mau melakukanya, bukan tidak mungkin, dunia kan menjadi jelmaan surga.




     Kita Mahasiswa  sebagai “agen of change” yang mengerti akan hal ini, haruslah  mampu mencari kedamaian, ketenangan, kebahagian, persatuan, cinta, dan sifat baik dalam kehidupanmu sendiri, dalam hati nuranimu sendiri dan menularkanya kepada orang lain yang ada di luar sana, Agar Tercipta sebuah “kedamaian” yang abadi.

Kita harus memikirkan hal ini. Semoga Allah SWT menolong kita semua. Amin.




“Percayalah, kita semua mampu menjadi apa saja yang kita mau. Kuncinya sangat sederhana, gantungkanlah semua harapanmu kepada Allah SWT,dan perkuatlah dirimu sendiri dengan kekuatan yang kamu miliki.”
--NHJKC--
 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah dengan sopan