Training Motivasi


Mahasiswa merupakan tunas bangsa yang akan memegang tongkat estapet para generasi tua, ditangan pemudalah berubahnya bangsa ini ke arah yang lebih baik, maka untuk mempersiapkan hal tersebut departemen PSDM mengadakan Training Motivasi untuk Mahasiswa baru yang baru saja merasakan dunia kampus yang penuh dengan dinamika kehidupan. Training motivasi ini diisi oleh trainer muda nasional Bapak. Dr. Arief, beliau berasal dari lembaga training Trasco Malang.

Walaupun acara ini dilaksanakan pada bulan ramadhan tidak dijadikan sebagai penghalang bagi mahasiswa untuk memperoleh ilmu, insfirasi yang baru untuk tetap semangat dan optimis dalam belajar dan berkarya untuk negeri ini.Bertempat di PPI Lt. 3 Kantor Pusat Unmer acara berlangsung dari pukul 13.00 sampai dengan ashar, dan dilanjutkan dengan pembentukan small group sembari menunggu waktu buka bersama.



Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah dengan sopan