Kajian Rutin


Kajian-kajian keislaman adalah ruh sebuah Lembaga Dakwah Kampus, itulah yang akan menunjukkan eksisitensi dan identitasnya sebagai sebuha lembaga yang aktif dalam membina keislaman ummat, untuk itu departemen dakwah UKMI AL-Huda 2011/2012 mengadakan kajian (kitab dan tematik), pelatihan tilawatil Qur`an, Bahasa Arab setiap tiga kali dalam seminggu. 

Pemateri Pemateri yang kami hadirkan adalah pemateri-pemateri yang akuntabel dalam bidangnya diantranya adalah Prof. Dr. H. kasuwi Saiban,.M.Ag yang kompeten dalam hal Fiqih Kontemporer sehingga beliau diberikan alokasi waktu untuk membahas kitab Bidayatul Mujtahid, Prof.Dr.H.Shalahuddin Beliau kompeten dalam bidang kajian Aqidah dan Akhlaq, Dr. Zainurrozokin kkami percayakan untuk memgang materi kajian kontemporer tematik, begitupula dengan pemateri-pemateri yang lain seperti Badrussalam S.Sos, Rofieq.SSi.MTI, Imam M.Ag, dan Muksin S.Ag.MPdI.

Untuk lebih jelasnya terkait dengan jadual detailnya bisa dilihat pada gambar di bwah ini:



 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah dengan sopan