Menghadiri Sarasehan ADK Nasional di UGM




Saat ini problematika kehidupan yang dirasakan oleh masyarakat umum dan mahasiswa Islam khususnya begitu kompleks. Mulai dari permasalahan pendidikan, sosial, ekonomi, politik sampai kian keroposnya moral bangsa kita seakan telah jadi pemandangan yang biasa. Kemudian isu aliran sesat dan terorisme yang dikaitkan dengan lembaga dakwah kampus juga menyudutkan kegiatan-kegiatan mahasiswa muslim. Padahal mereka ada untuk membawa perubahan.
Lembaga Dakwah Kampus (LDK) kini datang dengan membawa solusi tersebut. Solusi perbaikan yang ditawarkan dari sini adalah pada perubahan pola pikir dan kepedulian antar sesama. Organisasi mahasiswa muslim ini peduli akan kondisi kampus dan masyarakat umum. Oleh karena itu kami LDK Jama’ah Shalahuddin UGM bersama dengan Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kampus Nasional (FSLDKN) akan menyelenggarakan Sarasehan Nasional Aktivis Dakwah Kampus Indonesiadengan mengusung tema “Revitalisasi Peran Lembaga Dakwah Kampus dalam Membangun Karakter Pemuda Islam” yang direalisasikan melalui serangkaian kegiatan seperti seminar nasional dakwah kampus, dialog kebangsaan, konser nasyid, tabligh akbar, konferensi pemuda ASEAN, donor darah, serta Islamic expo, di mana acara ini adalah sebagai salah satu sarana untuk berkontribusi dalam menyelesaikan permasalahan umat, bangsa dan dunia Islam.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah dengan sopan